Clicksor

Clicksor

Sunday, October 21, 2012

Memperbaiki Modem Huawei tidak Terdeteksi di Port Komputer

Hallo kawan, sudah lama sekali saya gak post di blog saya ini, terakhir kali saya posting mengenai trik-trik internet gratis

Sengaja saya tidak post internet gratis, dikarenakan trik yang di muat didalam blog, mudah sekali matinya. Jadi biar aman, ya gak saya posting. Tapi jangan khawatir, di dumay ini banyak sekali forum2 tertutup yang mambahas trik-trik internet gratis

Pada kesempatan kali ini saya hanya mau memberikan solusi bagi kawan-kawan yang pernah mengalami yang saya alami tempo hari

Tempo hari saya manggunakan modem huawei dan secara tiba-tiba ada beberapa masalah diantaranya sinyal bandwith yang bengong, gak ada pergerakan. Waktu itu saya spontan cabut modem...mungkin karena kesel kali...he he he. Pas saya coba masukkin lagi, ternyata modem saya gak bisa konek. Cek di port gak nyambung, intinya itu modem gak fungsi sebagai modem tetapi hanya sebagai sd-card reader doang.

Cek ini itu, coba ini itu, ternyata gak berhasil. akhirnya saya mencoba memberanikan diri ke counter yang jual Modem untuk minta softcopy modem dengan seri tesebut

Eeeeeh si tukang counternya baik banget, sampe-sampe modem yang masih disegel, dia buka dan di copy-kan ke Flash disk saya. Pulang saya coba dan alhamdulillah Jalan seperti semula meskipun Mobile Partnersnya beda dengan aslinya yang penting bisa jalan.

Jadi intinya saat kita mencoba mencabut Modem secara paksa maka softcopy yang ada di Modem menjadi corrupt, dan program yang udah terinstall di komputer pun menjadi mati rasa. gak bisa detect

Sekian postingan kali ini....meskipun bahasanya acak-acakan, dan tidak terdapat link-link aneh yang penting bisa berbagi pengalaman......yang perlu softcopy untuk E173 boleh komen deh


yuk dadah yuk babay good bye




note: Yang Mau komen dan minta softcopy nya tolong cantumkan merek modem sama serinya

Friday, January 13, 2012

Trik Internet Gratis yang masih jalan ape sekarang

Untuk Trik kalo ini saya akaan kasih trik untuk kartu three, yang memang sudah lama sekali trik ini saya pakai dan memang belum mati mati
Langsung aja untuk Setting di hape ikutin settingan standar three

untuk settingan handlernya (operamini handler 5.0):
http server       =  http://0.facebook.com.server4.operamini.com/4.2.2.3/redir.opera.com/portal/turbo:80
Socket server  =  socket:// 0.facebook.com.server4.operamini.com/4.2.2.3/redir.opera.com/portal/turbo:1080

untuk yang lainnya silahkan kosongkan gak usah diisi, gak usah di check list

oh iya untuk operamini handlernya silahkan download di blog ini

Sekian dulu dari saya semoga bisa lebih bermanfaat, salam gratiiiiiiiis

Monday, January 2, 2012

Trik Internet Gratis HaPe Tsel 1 Januari 2012

Salam gratis

Gratis dan gratis lagi itu lah yang akan saya sampaikan disini, dengan tujuan menginternetkan masyarakat dan memasyarakatkan internet. Kebutuhan akan informasi bisa dicari di internet, bagaimana kalo internetnya gratis. Sangat menolong kan?
langsung aja tidak perlu panjang lebar, Trik Operator terpopuler  T-SEL

 Set di Hand Phone:

APN: Telkomsel
Proxy : 82.145.209.253
Port : 80

Set Operamini Handler :

a. Http server:
    http://port-3g.wap.sh/@fb.me:80

b. Socket Server :
    socket://port-3g.wap.sh@fb.me:1080
c. Remove port----> dicentang
d. Jalur----->host
e. Proxy server :
    port-3g.wap.sh

Ok itu saja cara setting nya silahkan di coba

Sampai jumpa di Trik selanjutnya.

bagi yang membutuhkan aplikasinya silahkan download disini

Tuesday, December 27, 2011

Internet Gratis PC dengan AXISSS Des 2011

Salam Gratis.....

Gratis dan gratis akan saya bagikan lagi, kali ini saya akan berbagi trik gratis internet PC menggunakan kartu AXISSS
Untuk yang suka gratis, memiliki beberapa trik adalah sangat berguna sekali, jadi ketika trik operator yang satu gak jalan bisa pake trik operator kedua dan mencari trik baru untuk operator yang mati tadi

Langsung aja saya bagiin triknya ya

Yang perlu kamu persiapkan adalah
1. Mobile Data Monitoring Aplication/MDMA (bisa didownload disini), atau bisa juga sofware modem yang kamu
punya. Untuk yang menggunakan Modem HP bisa menggunakan PC switch hp mu.
2. ISPCE, software yang satu ini wajib sekali ya kalo mau download silahkan klik disini
3. Tunnelier, nah kalo yang ini terserah kamu. yang ini fungsinya supaya koneksi lebih stabil aja.Kalau mau download aja disini
4. Proxifier, yang ini gunanya untuk menentukan proxy pada browser kita. Trik disini kan harus merubah web browser kita menjadi menggunakan proxy, jika bingung bisa menggunakan software ini jadi kita gak usah ribet ganti proxy di mozilla, opera ataupun yang lainnya. sehingga saat menggunakan internet normal gak usah dibalikin lagi tuh settingan web browser. Kalo mau softwarenya download disini ya

Oh iya bagi yang belum terbiasa download via AdF.ly biarkan aja penunjuk waktu di sebelah kanan atas berjalan sendiri dan ketika ada tilisan skip tekan aja tuh skip, abis itu langsung tertuju deh ke link aslinya.

Yang saya jabarkan diatas adalah Sofware yang diperlukan. Kita boleh memilih beberapa configurasi loh, makanya kenapa untuk MDMA dan ISPCE saya beri warna merah, karena pada dasarnya hanya dua software itu yang wajib, tapi ingat wdma bisa diganti software bawaan modem ataupun PC Switch HP yach.

Untuk selanjutnnya bagaimana setting konfigurasinya, tenang disini saya kasih langsung satu paket sehingga anda bisa bereksperimen langsung tanpa menggantung. Untuk konfigurasinya silahkan klik disini 

Sekian dulu Trik dari saya... You Da dah You Bae Bye, sampai jumpa di trik selanjutnya



Sunday, December 18, 2011

Internet Gratis Via PC

Hari ini saya ingin berbagi informasi mengenai trik internet gratis lagi, yaitu trik internet gratis via PC
adapun hal hal yang dibutuhkan diantaranya

1. Modem/ hp
2. Cabel data(klo pake hp)
3. Software data connection / PC switch
4. ISPCE
5. Mozilla firefox

 gak usah lama lama
1. Download dulu ISPCE nya disini kemudian Install
2. Download configurasinya disini , simpan bersama file ISPCE tadi di program files
3. Setelah ISPCE di install, buka ISPCE-nya, pilih file load config, pilih sesuai operator kamu
4. Pada ISPCE klik menu/icon network load balancing, centang "use default gate away" dan centang juga "connect trough proxy" kemudian klik start
5. Terakhir setting Mozilla nya  di alat/tools , pengaturan/option, canggih/advance, jaringan/network, pengaturan/setting (proxy), pilih setting manual, kemudian di kolom http proxy diisi 127.0.0.1, isi port 8088, dan centang pada tulisan penggunaan proxy ini untuk semua protokol


Selesai


Internet Gratis dari FB
Internet Gratis via PC
Bisnis tanpa Modal







Tuesday, December 13, 2011

Usaha Tanpa Modal

Interntku Gratis
Silahkan klik
  1. http://www.ti.co.id/
  2. http://www.ayonikah.com/
  3. http://www.mobilraya.com/
  4. http://www.rumahraya.com/

Trik dari temen FB

internetku gratis
Silahkan bagi yang mau mencoba trik dibawah ini


Trik Ti-Sel Via Browsing bawaan (14 Des 2011)

yang mau internet gratis silahkan
set hape -

Apn : internet
proxy : 069.195.136.106 Port : 80
Homepage : http://m.skype.com/

*caranya masuk ke url
homepage yang kamu set
diatas sebagai default
homepage km,
lalu paz masuk ada kotak url
terus masukan url yang kamu akan dituju.



Trick Indo-Sat Via Operamini handler (10 Des 2011)

Set Hp :
=> apn = bebas
=> proxy :82.145.210.17
=> port : 80
untuk nokia S40 silahkan membuat file prov dulu

Set Operamini handler
=> http ://dmg89.snaptu.com20.fb.com:80/
=> socket ://dmg89.snaptu.com20.fb.com:80/
=> Proxy type : http
=> Proxy server : 0.facebook.com

dianjurkan test dengan pulsa minimum dulu


Usaha tanpa modal
Internet Gratis