Clicksor

Clicksor

Sunday, October 21, 2012

Memperbaiki Modem Huawei tidak Terdeteksi di Port Komputer

Hallo kawan, sudah lama sekali saya gak post di blog saya ini, terakhir kali saya posting mengenai trik-trik internet gratis

Sengaja saya tidak post internet gratis, dikarenakan trik yang di muat didalam blog, mudah sekali matinya. Jadi biar aman, ya gak saya posting. Tapi jangan khawatir, di dumay ini banyak sekali forum2 tertutup yang mambahas trik-trik internet gratis

Pada kesempatan kali ini saya hanya mau memberikan solusi bagi kawan-kawan yang pernah mengalami yang saya alami tempo hari

Tempo hari saya manggunakan modem huawei dan secara tiba-tiba ada beberapa masalah diantaranya sinyal bandwith yang bengong, gak ada pergerakan. Waktu itu saya spontan cabut modem...mungkin karena kesel kali...he he he. Pas saya coba masukkin lagi, ternyata modem saya gak bisa konek. Cek di port gak nyambung, intinya itu modem gak fungsi sebagai modem tetapi hanya sebagai sd-card reader doang.

Cek ini itu, coba ini itu, ternyata gak berhasil. akhirnya saya mencoba memberanikan diri ke counter yang jual Modem untuk minta softcopy modem dengan seri tesebut

Eeeeeh si tukang counternya baik banget, sampe-sampe modem yang masih disegel, dia buka dan di copy-kan ke Flash disk saya. Pulang saya coba dan alhamdulillah Jalan seperti semula meskipun Mobile Partnersnya beda dengan aslinya yang penting bisa jalan.

Jadi intinya saat kita mencoba mencabut Modem secara paksa maka softcopy yang ada di Modem menjadi corrupt, dan program yang udah terinstall di komputer pun menjadi mati rasa. gak bisa detect

Sekian postingan kali ini....meskipun bahasanya acak-acakan, dan tidak terdapat link-link aneh yang penting bisa berbagi pengalaman......yang perlu softcopy untuk E173 boleh komen deh


yuk dadah yuk babay good bye




note: Yang Mau komen dan minta softcopy nya tolong cantumkan merek modem sama serinya

44 comments:

  1. boleh minta softcopynya gak? kebetulan problem saya sama, tapi beli modemnya dilain kota -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana modem udah pada bener belum, kalo belum tolong kirim ke saya merek sama seri modem. karena beda merek beda juga softcopynya

      Delete
  2. minta softcopy-nya tman, krna modem ku bermasalah seperti itu merk modem ku huawei e155.. Kirimkan ke: taufik_fajar_s@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  3. maaf ya kompi saya bermasalah gak bisa buka blog.ini aja bukanya pake translate.google.com dulu.terus masukin alamat blog ku baru muncul. mudah mudahan minggu ini ane shared linknya. sorry sekali ya. aku juga gak tau. komenku bakal nyampe gak

    ReplyDelete
  4. boleh saya minta softcopy nya? sama permasalahan nya

    ReplyDelete
  5. Gan minta softcopy nya dog ?

    PLEASE
    renaldimandalaputra@yahoo.com

    ReplyDelete
  6. Boleh minta softcopynya? Saya juga mengalami hal yang sama. Please send to richair89@gmail.com. Makasih

    ReplyDelete
  7. mnta softcopynya dong permasalahan saya juga sama ..please kirim ke fajaransory@gmail.com

    ReplyDelete
  8. punya problem yg sama , minta softcopynya, om.
    indra157@gmail.com

    ReplyDelete
  9. Masalah nчα̈ sama peris yg saya alami cm saya memakai modem huawei E156G
    Mohon kirimi bos..... Barng kali bisa




    ReplyDelete
  10. Sama gan ane juga gitu. Pake huawei k4511. Mohon bantuannya gan email ke gembala_sapi13@yahoo.com. Thx

    ReplyDelete
  11. Gan, bisa minta softcopy nya Gan? punya ku juga bermasalah. bisa kirim ke wikuherba@gmail.com.

    Terima kasih....

    ReplyDelete
  12. Untuk yang minta softcopy coba cari dulu disini http://www.dc-files.com/

    ReplyDelete
  13. gan bisa minta soft copy nya gan ? saya g kedetek di komputer tapi di komputer orang lain atau laptop orang lain bsia terdeteksi.
    muhamadzeki@gmail.com

    ReplyDelete
  14. Gan bisa minta soft copy huawei E1550 gak?
    Modem ku gak bsa kdetect sma skali.
    chagel12@gmail.com

    ReplyDelete
  15. gan, modem ane gak terdetect. bingung nyari sana sini, lega bngt akhirnya ktemu blog ini. modem ane Huawei E173.
    geojc14@gmail.com

    Many thanks!

    ReplyDelete
  16. klok modem huawei mati n gk terdeteksi juga bnerinny gmn??
    abis d flash mlh gk bisa?

    ReplyDelete
  17. boleh minta soft copynya gan? kirim ke rangga024@gmail.com sekalian caranya yah

    ReplyDelete
  18. Ksih softcopy-nya donk gan,Please TT_TT masalhnya sama dengan agan.
    kirim emailny ke ikbalenjoy@gmail.com

    ReplyDelete
  19. Sama gan huawei E173 7.2Mbps saya juga ngadat, mohon minta softcopy nya, niki.silihan@gmail.com

    ReplyDelete
  20. bang, bagi softcopy nya dong, modem saya E173Eu-1 jg ngg ke detect di laptop saya, tapi di laptop lain bisa..
    isaac.anshorie1@gmail.com

    ReplyDelete
  21. gan aku minta sodft copy nya yah,
    modem k3765

    ubey86@gmail.com,
    makasih

    ReplyDelete
  22. modem saya huawei E173 (e173u-2) ada backup firmwrenya?? kalau ada bisa dikirim via email gan ?? doniaries@gmail.com

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. Mantap... gan!! kebetulan sama modem.. share dong :v
    dicamfrog@gmail.com

    ReplyDelete
  25. tolong gan kirim modem saya huawei E173 ke Lempowyes@gmail.com

    ReplyDelete
  26. gan modem habis salah instal firmware,,, tolong dong ane minta softcopy nya...
    pleace..... klo ntr modemnya bisa lagi ane bagi pulsa deh... sumpah...

    nih... parxing86@gmail.com

    ReplyDelete
  27. modem saya huawei E 1550, mengalami masalah yang sama. minta soft copynya ya
    kayonnablake@gmail.com. maturnuwun

    ReplyDelete
  28. om sy minta soft copy huawei e173 donk, kirim ke alamat culeunpuleun500@gmail.com
    sblumnya mksh :)

    ReplyDelete
  29. gan tolong bagi soft copy huawei e173, kirim ke noisfcb10@gmail.com
    makasih sebelumny :D

    ReplyDelete
  30. gan bagi softcopy huawei meraqoh e173 (all GSM) kirim ke erwinheryanto8@gmail.com
    terima kasih sebellumnya gan

    tolongin saya ya gan

    ReplyDelete
  31. minta softcopy nya dong kk kirim ke rahmatarihandoko@gmail.com
    thanks kk

    ReplyDelete
  32. mohon dikirim softcopynya ke unggun@gmail.com

    modem saya e173eu-1, salah install firmware

    ReplyDelete
  33. Boleh minta soft copy nya jg ta??? coz sinyal modemq jg gak muncul... Huawei E173 CE0682 n email k smart.tek1685@gmail.com ... tq ya...

    ReplyDelete
  34. bang kirim ke febrywongndeso@gmail.com
    nuwun gan

    ReplyDelete
  35. bang ke selvianamaria0@gmail.com ya yg E1550
    thanks

    ReplyDelete
  36. Kang ane ada maslah pada softcopynya ...?
    tolong modem ane ec156 huawei ..
    sama kasusnya seperti agan ....

    fajri.0712@gmail.com

    ReplyDelete
  37. gan ane minta softcopy untuk E173 ... adoll2525@gmail.com

    ReplyDelete
  38. gan minta softcopynya dong aku ngalmi hal itu (tuh09an_maf@yahoo.com

    ReplyDelete
  39. Kak minta softcopy nya ya .
    Modem ku E173 bisa kirim ke (Lutfiana_ulya17@yahoo.com)

    Terimakasih sebelumnya ...

    ReplyDelete
  40. kak saya minta ya?
    modemku juga huawei E173 (fariskahurunin@gmail.com)
    trims

    ReplyDelete
  41. min minta soft copynya juga,modemku huawei e173(parloe25@gmail.com)terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  42. minta softcopynya dong om ,,, huawei e173 telkomsel flash . tolong kirimin kesini ya om

    apik.nemens@gmail.com

    ReplyDelete